Jumat, 30 September 2016

CARA PENGOBATAN RAJA SINGA

Cara mengobati raja singa dengan tuntas


Cara mengobati raja singa dengan tuntas-Raja singa adalah salah satu jenis infeksi kelamin menular (IMS) yang di sebabkan oleh kuman treponema pallidum.  raja singa biasanya menular melalui kontak seksual dengan pasangan yang sudah tertular.

Kontak seksual ini termasuk hubungan kelamin lewat liang senggama, lewat mulut, dan lewat kontak langsung dengan pengidap  raja singa dan kongenital  raja singa (penularan melalui ibu ke buah hati pada uterus).  raja singa bisa menjadikan efek serius bagai kerusakan sistim syaraf, jantung,ataupun otak.  raja singa bisa berakibat fatal.

indikasi  raja singa banyak dan berlainan sebelum perkembangan tes serogikal, diagnosa rumit dilakukan karena indikasi penyakit ini kerap dikira penyakit lain. Sebab itu juga  raja singa kerap di sebut “peniru besar”. Akibatnya, banyak dari pengidap  raja singa tidak menyadari jika mereka terkena  raja singa dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang tepat.

Cara mengobati raja singa dengan tuntas


 raja singa mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terjangkit dengan  raja singa, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya indikasi luka terbuka yang di sebut ” chancre” sekitar 9-90 hari, umumya terlihat saat 21 hari.

Stadium pertama timbul luka terbuka yang di sebut chancre di daerah alat genital, rektal, ataupun mulut vagina. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Luka ini akan hilang dengan sendirinya pada waktu 6 minggu. Namun kenyataannya penyakit ini menghilang, namun teta[p beredar di pada badan.

Stadium kedua. timbul sekitar 1- 6 bulan ( rata-rata 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa indikasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan timbul di sertai gatal di bagian tertentu bagai telapak tangan dan kaki ataupun area lembab, bagai skrotum dan bibir vagina. indikasi lainnya bagai demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan dan nyeri otot. Perlu di ketahui infeksi kedua ini juga bisa hilang dengan sendirinya namun bukan berarti hilang namun infeksinya terus berlanjut.

Stadium laten jika di periksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif. Tenamun ciri dan indikasinya bisa timbul ataupun pun tidak. stadium laten ini di bagi menjadi stadium  awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagi stadium awal ketika  raja singa sudah berada pada badan selama dua tahun ataupun kurang dari infeksi pertama tanpa indikasi. Sedangkan  raja singa laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun ataupun lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti indikasi klinis.

Stadium tersier  timbul pada 1/3 dari pengidap yang tidak di tangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tenamun ada umumnya tidak di sadari pengidapnya.

 raja singa di sebabkan oleh kuman treponema pallidum. treponema pallidum menginfeksi melalui kontak seksual langsung. Masuk kepada badan inang melalui celah di antara sel epital. Organisme ini juga bisa di tularkan kepada janin melalui jalur transplasenta selama masa-masa akhir kehamilan. Struktur badan treponema pallidum yang spiral memungkinkan bergerak dengan pola gerakan yang khas untuk bergerak kepada medium kental bagai lendir.  raja singa bisa  masuk ke sistem peredaran darah dan getah bening inang melalui jaringan dan membran mucosa. Treponema pallidum adalahkuman terkecil yaitu 1,14 juta base pairs (Mb)  dan memiliki kemampuan metabolisme terbatas, serta mampu beradaptasi dengan beragam macam jaringan badan mamalia.

Cara mengobati  raja singa dengan tuntas. Mengingat penyakit  raja singa begitu berbahaya, maka pengobatannya harus di siplin. Meski sakit dan indikasinya sudah hilang namun pengobatan harus tetap dilakukan. Karena bibit penyakit kerapkali belum mati sehingga bis berkembang biak lagi, artinya bila belum sembuh benar, anda bisa menularkannya ke orang lain.  raja singa akan timbul lagi dan  biasanya malah lebih menjadi kebal terhadap obat. Jangan berhubungan kelamin selama pengobatan agar luka-luka akibat infeksi menular seksual bisa cepat sembuh. kelamin bebas menjadi penyebacab utamanya.

Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639

Tidak ada komentar:

Posting Komentar